Pembukaan PBAK Kampus STAI Ma’arif Magetan

Sahabat prokopim
Pj. Bupati Magetan Hergunadi menghadiri acara Pembukaan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) Kampus STAI Ma’arif Magetan, bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) atau Ospek Tahun Akademik 2024 di Ruang Aula STAIM , Rabu (7/8/2024).
.
Dalam kesempatan ini, Pj Bupati Magetan menyampaikan pemerintah Kabupaten Magetan sangat berterimakasih karena ada perguruan tinggi yang eksis disini dan sudah dirintis lebih dari 20 tahun yang lalu dan masih tetap eksis.

” Perguruan tinggi STAIM masih eksis hingga sekarang, hal ini merupakan suatu hal yang sangat istimewa dalam melaksanakan kegiatannya. Dengan adanya universitas di Magetan juga memajukan pendidikan di Magetan,” terangnya.
.
Lebih lanjut Pj Bupati Hergunadi berharap,  Sekolah Tinggi di Magetan bisa berkembang, dapat menghasilkan mahasiswa berprestasi dan berguna untuk bangsa dan negara.

“Saya berharap semoga STAI Ma’alif Magetan bisa menghasilkan mahasiswa yang berprestasi kedepannya untuk bangsa dan negara,” tuturnya.
.
Acara PBAK tersebut dihadiri oleh Pj. Bupati Magetan, Ketua STAIM , Forkopimca Karangrejo, dan seluruh calon mahasiswa dan mahasiswi.

(Prokopim: adm/kd1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *