SAMBUT HUT RI, PJ BUPATI GELAR RAMAH TAMAH BERSAMA PERINTIS KEMERDEKAAN

Sahabat Prokopim,
Kemerdekaan Republik ini bukanlah sesuatu yang tiba-tiba jatuh dari langit. Titah tatih darah, peluh dan semangat yang menggelora para pejuang dalam melawan para penjajah hingga terwujudnya sebuah kemerdekaan yang hakiki mewarnai perjalanan panjang Indonesia dalam meraih kemerdekaannya.

Kita sebagai generasi penerus bangsa sudah semestinya turut mempertahankan serta merawat persatuan dan kesatuan negeri ini, banyak hal yang bisa kita lakukan untuk memupuk kebhinekaan yang telah terjalin selama ini sebagaimana cita-cita mulia para pendiri bangsa kita dahulu.

Sebagai bentuk apresiasi dan mengingat jasa para pahlawan, Pj Bupati Magetan bersama jajaran Forkopimda Magetan menggelar ramah tamah dengan para perintis kemerdekaan di Pendapa Surya Graha, Jumat (16/8).

Pj Bupati Magetan, Nizhamul dalam sambutannya mengungkapkan bahwa ramah tamah ini merupakan wujud peringatan serta penghormatan terhadap para perintis kemerdekaan Indonesia. “Mereka tulus ikhlas mengorbankan segalanya dalam menegakkan kemerdekaan Indonesia,” ujarnya.

“Kemerdekaan kita bukanlah hasil pemberian melainkan karena diperjuangkan dan dipertahankan, ini merupakan perjuangan yang sangat luar biasa dalam menggapai kemerdekaan,” tegasnya.

Pihaknya juga mengajak generasi penerus bangsa untuk menghargai jasa pahlawan salah satunya adalah tanpa pamrih dalam mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia.
(Prokopim/lio/ahm/adm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *