MALAM TIRAKATAN WUJUD SYUKUR ATAS KEMERDEKAAN INDONESIA

Sahabat Prokopim,
Malam Tirakatan adalah momen kita merenungkan perjuangan leluhur dan para pahlawan dalam upaya memerdekakan dan mempertahankan kemerdekaan bangsa dan negara. Karena itulah, malam tirakatan lebih bernuansa renungan dan doa bersama.

Kegiatan tersebut digelar pada malam hari menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

Seperti yang dituturkan oleh Penjabat Bupati Magetan Nizhamul, malam Tirakatan merupakan refleksi diri, merenung dan introspeksi apa yang telah kita perbuat.

” Telah tepat atau belum yang kita lakukan, hasil yang diperoleh apakah sudah sesuai dengan harapan dan selanjutnya untuk merancang, menyusun langkah – langkah perbaikan dengan dimensi waktu yang jelas rencana pencapaiannya, ” tutur Pj. Bupati Magetan,

” Untuk roda perjalanan pembangunan di Jawa Timur khususnya Magetan, terukir banyak prestasi dibidang pelaksanaan pemerintahan, ekonomi pembangunan, pemberdayaan masyarakat dan lain sebagainya melalui penghargaan yang diperoleh dari pemerintah pusat atau lembaga lain, ” pungkasnya.

Acara malam tirakatan dihadiri oleh Pj. Bupati Magetan, Forkopimda, Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD beserta ASN dilingkup Pemkab Magetan, beberapa Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, bertempat di Pendapa Surya Graha, Jumat malam (16/8).
(Prokopim/gtm/Ahm/Rio/edh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *