MALAM RESEPSI PERINGATAN HUT KE-79 KEMERDEKAAN RI

Merdeka!!! 
Sahabat Prokopim,
Pemerintah Kabupaten Magetan menggelar acara Resepsi HUT Ke-79 RI, bertempat di Pendapa Surya Graha, Sabtu malam (17/08/2024).
.
Resepsi ini sebagai momen ungkapan syukur dalam satu kesatuan persaudaraan. Tema peringatan HUT Ke-79 Kemerdekaan RI yakni “Nusantara Baru Indonesia Maju”.
.
Dengan Tema Nusantara Baru, Indonesia Maju, HUT Ke-79 RI Menjadi Momen Pembuka Bagi Transisi Penting Indonesia, yaitu menyongsong Ibu Kota Baru, Estafet Kepemimpinan dan Indonesia Emas 20245.
.
Pada malam ini diserahkan berbagai penghargaan yang berhasil diraih oleh Instansi dan masyarakat Kabupaten Magetan di Tahun 2024. Diantaranya Penghargaan kepada Camat yang berhasil memotivasi masyarakat dalam melunasi pajak bumi bangunan perdesaan dan perkotaan sebelum 17 Agustus 2024, Penghargaan Lomba Desa dan Kelurahan Pelaksana Terbaik 10 Program Pokok PKK tingkat Kabupaten tahun 2024, Penghargaan Lomba Cipta Menu, dan Lomba Inovasi Tekonologi tahun 2024.
.
Dalam sambutannya Pj Bupati Magetan Nizamul, SE, MM menyampaikan arti sebenernya dari Kemerdekaan. “ Kemerdekaan bukanlah sekedar bebas dari penjajahan, tetapi juga sebuah amanah yang besar. Amanah untuk menjaga, memelihara, dan memajukan bangsa dan negara kita,” terangnya

“Marilah kita semua mendalami, menghayati dan mengamalkan nilai-nilai perjuangan untuk mengisi Kemerdekaan,” tambahnya.
.
Penampilan spesial dari Guyon Maton Senthun dan Pentul cs turut memeriahkan acara Resepsi hari ini yang membuat gelak tawa penonton. Selain itu penampilan tari Gandewo, Karawitan Hascario Laras, dan musik asambel dari SMPN 1 Magetan.
.
Hadir dalam acara tsb Pj Bupati Magetan, Forkopimda Magetan, Sekdakab Magetan, Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Paskibra, dan undangan lainnya.
(Prokopim/ky/ahm/adm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *