Persiapan Pengamanan Pilkada Serentak, Siap Amankan Magetan

Sahabat Prokopim,
Polres Magetan menggelar Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2024, yang dipimpin oleh Kapolres Magetan Satria Permana, S.H., S.I.K., M.T., M.I.K. Acara dilaksanakan di Halaman Polres Magetan, Senin (8/19).

Apel Gelar Pasukan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personel dalam menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pilkada yang akan berlangsung serentak.

Kapolres Magetan dalam sambutannya, menegaskan pentingnya sinergi antara aparat keamanan, pemerintah daerah, dan masyarakat untuk menciptakan suasana yang kondusif.

Sementara itu Penjabat Bupati Magetan, Nizhamul, S.E., M.M dalam wawancara, menyampaikan dengan melihat simulasi apel gelar pasukan yang dilaksanakan Polres hari ini, Pilkada di Magetan akan berjalan dengan aman.

” Melihat simulasi di awali deklarasi damai saya pikir nanti Pilkada berjalan adem, tertib dan damai, ” ucap Pj. Bupati Magetan.

” Persiapan Polres dalam hal pengamanan Pilkada sudah sangat matang dan berjalan dengan baik, ” imbuh Pj. Bupati Magetan

Hadiri dalam acara, Pj. Bupati Magetan, Kapolres beserta Forkopimda lainnya, Plh. Sekda Magetan, Kepala OPD terkait, Ketua KPU, Ketua Panwaslu, Ketua MUI, Pimpinan Parpol atau yang mewakili, ketua Organisasi dan undangan lainnya. (Prokopim/gtm/bee/KD1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *