MELALUI PEKAN KUNJUNG PERPUSTAKAAN WUJUD IMPLEMENTASI MAGETAN KABUPATEN LITERASI

Sahabat Prokopim,
Setiap tanggal 14 September diperingati Hari Kunjung Perpustakaan Nasional. Dengan dicanangkan hari Kunjung Perpustakaan ini diharapkan mampu meningkatkan minat masyarakat dalam mengunjungi perpustakaan dan membaca.

Dalam menyemarakkan Hari Kunjung Perpustakaan, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Magetan menggelar Pekan Kunjung Perpustakaan Tahun 2024 di halaman Kantor Arpus Magetan yang dimulai pada hari Senin, 9 September sampai dengan Sabtu, 14 September 2024 dimulai dari jam 08.00-21.00 WIB.

Dalam acara tersebut diramaikan dengan bazar buku, Bazar UMKM, Pentas Seni, Pameran kearsipan dari Monumen Pers Nasional Surakarta serta kegiatan menarik lainnya yang akan digelar selama satu pekan.

” Saya atas nama pribadi dan pemerintah menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan berbagai kegiatan literasi, ” kata Pj. Bupati saat membuka acara Pekan Perpustakaan.

Lebih lanjut beliau menambahkan, jika kegiatan ini upaya mendukung visi misi Magetan sebagai Kabupaten literasi, sesuai amanat Peraturan Bupati Nomor 62 Tahun 2020 tentang gerakan literasi Kabupaten Magetan.

Hadir dalam giat kali ini Pj. Bupati Magetan, Kepala Cabang Dinas Pendidikan, Kadis Arpus, Perwakilan Kepala Monumen Pers Nasional dan undangan lainnya.
(Prokopim/gtm/KD1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *