3 Paslon Cabup-Cawabup Pilkada Magetan Resmi Mendapat Nomor Urut

Sahabat Prokopim,
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Magetan melakukan pengundian nomor urut untuk pasangan Calon Bupati (Cabup) dan calon Wakil Bupati (Cawabup) 2024 di Kantor KPU Magetan, pada Senin (23/9/2024) malam.
.
Hasilnya, pasangan cabup-cawabup Nanik Endang Rusminiarti-Suyatni Priasmoro (NIAT) mendapat nomor urut 1, pasangan Ir.Hergunadi – Basuki Babussalam (HEBAT) mendapat nomor urut 2, dan pasangan Sujatno-Ida Yuhana Ulfa mendapat nomor urut 3.
.
Pj Bupati Magetan Nizhamul yang hadir dalam acara tersebut menekankan perlunya kenetralitasan ASN dalam Pilkada Magetan 2024.

” Saya selaku Pj Bupati Magetan menghimbau seluruh masyarakat umum maupun ASN, untuk menjaga kondusifitas, netralitas khususnya ASN. kami akan selalu mengawal jalannya pilkada yang bermarwah, yang damai, aman dan tentram,” terangnya.
.
Menanggapi jalannya proses dan tata tertib pengundian nomor urut untuk pasangan cabup-cawabup, Pj Bupati Magetan Nizhamul mengatakan proses berjalan sangat bagus.

” Sangat bagus dan elegan, luar biasa. Sekali lagi jika ada ASN yang terlibat politik tidak ragu-ragu akan saya kenakan sangsi,” ungkapnya.
.
Acara dihadiri oleh Pj Bupati Magetan beserta jajaran Forkopimda Magetan, tiga paslon cabup-cawabup beserta pendukung masing-masing, Komisioner KPU, anggota KPU, Bawaslu, media dan undangan lainnya.

(Prokopim/edh/be)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *