SAMBUT HUT KE 349 MAGETAN, PEMKAB GELAR MALAM TIRAKATAN

Sahabat Prokopim,
Menyambut HUT ke 349 Magetan yang jatuh pada besok 12 Oktober 2024, Pemkab Magetan pada hari ini, Jumat (11/10) menggelar malam tirakatan yang berlangsung di Pendapa Surya Graha.

Acara yang dihadiri oleh anak yatim dan duafa ini berlangsung secara hikmah serta dihadiri langsung oleh Pj Bupati Magetan.

Melalui sambutannya, Pj Bupati Magetan mengajak masyarakat Magetan untuk senantiasa terus berkembang dan mencapai prestasi yang luar biasa.

“Hari jadi Magetan tahun ini mengusung tema ‘Magetan Cerdas, Maju Berkualitas, dengan tema dimaksud mencerminkan semangat yang tak kenal lelah dan tekad masyarakat Magetan untuk terus berkembang dan mencapai prestasi yang luar biasa,” ujarnya.

Pihaknya juga mengingatkan untuk kembali mengenang kembali serta mendoakan para leluhur pendiri Magetan. “Sucikan niat didalam hati kita, mantapkan tekad untuk mendoakan leluhur kita dan teruskan cita-cita para leluhur,” tutupnya.

Hadir juga dalam malam tirakatan kali ini perwakilan Forkopimda Magetan, Pj Sekdakab Magetan, Forkopimca se-Magetan dan Ka OPD di lingkup Pemkab Magetan.
(Prokopim/lio/be/ky/gtm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *