PJ BUPATI MAGETAN SAKSIKAN DEBAT PUBLIK PERTAMA PASLON BUPATI DAN WABUP MAGETAN 2024

Sahabat Prokopim,
Bertempat di Gedung PGRI Magetan telah berlangsung debat publik paslon Bupati dan Wakil Bupati, dalam debat publik yang pertama dengan tajuk ‘Mewujudkan Magetan yang Berbudaya dan Berdaya Saing Global’ ini Pj Bupati Magetan, Nizhamul bersama jajaran Forkopimda dan Pj Sekdakab Magetan menyempatkan diri untuk menyaksikan langsung debat publik yang dihelat pada, Kamis (17/10).

Sebagaimana yang telah disampaikan oleh Ketua KPUD Magetan, Noviano Suyide menerangkan jika debat publik merupakan salah satu metode kampanye paslon.

“Tujuannya menyebarluaskan profil visi dan misi kepada masyarakat Magetan, menyampaikan informasi sebagai sarana pertimbangan memilih pemimpin,” ujarnya.

Pj Bupati Magetan, Nizhamul seusai acara saat dimintai keterangan oleh para awak media mengungkapkan jika siapapun kelak yang terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Magetan, itulah yang terbaik bagi Magetan.

“Kami atasnama Pemerintah Kabupaten Magetan mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh KPUD Magetan melalui Debat Publik ini, tentu kami juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat Magetan untuk memilih calon pemimpinnya sesuai hati nurani,” ungkapnya.

Kedepan KPUD Magetan sendiri akan menyelenggarakan debat publik sebanyak 3 kali, yang pertama pada 17 Oktober 2024, kedua 31 Oktober 2024 dan yang terakhir pada 11 November 2024.
(Prokopim/lio/ahm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *