GERBONG MUTASI KEMBALI BERGULIR


Proses mutasi, rotasi dan promosi suatu jabatan merupakan salah satu cara mengembangkan kinerja secara SDM dan kelembagaan di lingkungan sebuah Organisasi atau institusi.


Untuk itulah Pemerintah Kabupaten Magetan melaksanakan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Magetan bertempat di Pendopo Surya Graha, Selasa 01 Oktober 2019.
Acara dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Ketua DPRD, dan Kepala OPD .


Salah satu pejabat yang bergeser jabatan adalah Drs. Venly Tomi Nicolas, SH, MM yang semula menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Magetan , menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Magetan .


Bupati Suprawoto menyampaikan Selamat kepada pejabat yang dilantik, dan jabatan tersebut adalah merupakan amanah yang harus diemban dengan penuh tanggung jawab dan sepenuh hati. Karena semua tanggungjawab ada konsekuensinya masing-masing. ” Pejabat yang dilantik harus tipe eksekusi , bukan tipe menghindari masalah ” pesan Bupati Suprawoto. (Humasprotokol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *