MAGETAN TUAN RUMAH JKF 2019

Sebuah kebanggaan Magetan menjadi tuan rumah perhelatan besar Jatim Kominfo Festival (JKF) tahun 2019. Gelaran yang akan berlangsung mulai tanggal 1-4 Oktober 2019 tersebut dilaksanakan di GOR Ki Mageti. Dan dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak Selasa (1/9/2019). Acara kian meriah dengan penampilan penyanyi campursari yang berjuluk The Godfather of Broken Heart yaitu Didi Kempot.

JKF menjadi ruang untuk mengedukasi masyarakat terhadap perkembangan teknologi informasi dan berbagai media informasi yang beredar di masyarakat. Selain itu, festival ini juga diharapkan untuk dapat mengungkit peran Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) dalam menjalankan peran dan fungsinya.

Salah satu sub tema yang diangkat dalam festival ini adalah komunikasi untuk toleransi. Hal itu dilakukan dengan harapan untuk menunjukkan pada masyarakat, bahwa toleransi bisa diwujudkan jika terjadi komunikasi yang lancar dan informasi yang sehat.

Pada gelaran tersebut juga akan dilaksanakan berbagai kegiatan di sana, mulai dari kompetisi media sosial, pertunjukan seni dan pameran program unggulan Kominfo se Jatim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *