POLRES MAGETAN GELAR EVENT BAGI KICAU MANIA


Ada suasana berbeda di Polres Magetan sejak pagi tadi. Halaman Mapolres Magetan disulap jadi area gantangan burung berkicau. Ratusan penggemar burung berkicau berpartisipasi pada acara Festival dan Pameran Burung Kapolres Magetan Cup 2019.

Tidak hanya lokal, acara tersebut juga diikuti penggemar burung berkicau dari Madiun, Ngawi, Ponorogo, Nganjuk, Ngawi , Bojonegoro bahkan Lampung. Tak kurang 30 kelas dipertandingkan pada gelaran tersebut.


Kapolres Magetan, AKBP. Muhammad Rifa’i, SIK, SH, MH menuturkan acara tersebut digelar dalam rangka memperingati hari Lalu Lintas ke 64. Selain itu sebagai wadah silaturahmi dan unjuk prestasi para penggemar burung berkicau. Secara umum juga diharapkan event tersebut turut memberdayakan ekonomi warga Magetan khususnya.


Bupati Suprawoto yang berkesempatan hadir menyambut positif gelaran tersebut. Semakin banyak event di Magetan tentunya akan membuat Magetan semakin dikenal luas. Dan muaranya event yang diadakan di Magetan akan turut menguatkan denyut nadi perekonomian masyarakat Magetan. (Humasprotokol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *