KOMISI A DPRD JAWA TIMUR BERTANDANG KE MAGETAN

Launching Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kabupaten Magetan beberapa waktu lalu menyedot perhatian masyarakat luas. Komisi A DPRD Provinsi Jawa Timur pun melakukan kunjungan kerja dalam acara peningkatan Kualitas Pelayanan Publik melalui Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik di Kabupaten Magetan.
.
Rombongan diterima langsung oleh Bupati Magetan didampingi Wakil Bupati Magetan, Sekretaris Daerah Kabupaten Magetan, serta Kepala OPD terkait di Ruang jamuan Pendopo Surya Graha, Senin (03/02/2020).
.
Bupati Suprawoto menyampaikan paparan tentang Kabupaten Magetan, dalam kelakarnya beliau berkata ” Magetan adalah Kabupaten yang apes, punya landasan pesawat, tapi pesawat tidak turun. Dilewati jalan tol tetapi tidak ada pintunya. Ada stasiun kereta tapi hanya dilewati saja.” Oleh karena itu kami berusaha agar Magetan menjadi Kota yang nyaman, kota yang dikenal orang, bukan kota yang imagenya hanya untuk masa pensiun saja. Dan memikirkan bagaimana caranya agar Magetan menjadi Kota yang maju. Salah satunya adalah dengan pelaksanaan Pilkada Serentak dengan sistem E-Voting yang sudah terlaksana dan sukses beberapa bulan lalu.
.
Dan yang paling fenomenal adalah hadirnya Mal Pelayanan Publik di Kabupaten Magetan yang antimainstream, karena letaknya ada di pasar bukan di Mall pada umumnya. Dengan pelayanan unggulan dari instansi Dispendukcapil yaitu Anjungan Dukcapil Mandiri (ADM) yang sempat diapresiasi secara langsung oleh Kemendagri. Mulai tahun ini juga akan dibuka D-1 Teknik Kulit yang akan bekerja sama dengan Politeknik ATK Yogyakarta.
(Humas Protokol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *