PERENCANAAN MATANG UNTUK MAGETAN LEBIH BAIK


Perencanaan merupakan salah hal penting dalam rangkaian proses pembangunan. Perencanaan yang matang tentu akan sangat berpengaruh terhadap keberhasilan sebuah program.
.
Demikian juga dengan pembangunan di tingkat kabupaten yang memerlukan perencanaan matang dari tingkat bawah. Oleh karena itulah Bupati Suprawoto mendorong agar perencanaan di tingkat kecamatan benar-benar menampung kebutuhan masyarakat.
.
Hari ini, Senin (10/2/2020), Bupati Suprawoto menghadiri rangkaian Musrenbang di desa Ngariboyo (kecamatan Ngariboyo), kelurahan Tawanganom (kecamatan Magetan) dan desa Sukowidi (kecamatan Panekan). Musrenbang dilaksanakan dalam rangka penyusunan RKPD Kabupaten Magetan tahun 2021.
.
Pada kesempatan tersebut Bupati Suprawoto menyampaikan dalam membuat perencanaan harus berpikir visioner. Harus bisa memperkirakan bahwa perencanaan tersebut dalam pelaksanaannya nanti masih relevan.
.
Bupati berpesan salah satu yang menjadi perhatian pemerintah adalah minimnya APBD Magetan. Nilai anggaran yang sedikit itu diharapkan dapat digunakan secara maksimal untuk kesejahteraan masyarakat. Untuk itulah perlu mengedepankan skala prioritas dalam perencanaan pembangunan.
.
” Mari niat baik kita, diimplementasikan dalam perencanaan RKPD 2021. Semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat Magetan secara umum “, pesan Bupati Suprawoto. (Humas protokol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *