PEMKAB MAGETAN TERIMA BANTUAN APD

.
Pandemik virus Covid-19 yang melanda secara global menjadi keprihatinan tersendiri. Demikian juga yang terjadi di kabupaten Magetan, dimana ada beberapa warganya yang juga terindikasi positif virus tersebut.
.
Melihat kondisi tersebut banyak pihak yang turut peduli mengulurkan tangan memberikan bantuan. Bantuan dari para donatur tersebut diterima oleh Bupati Suprawoto di Posko Darurat Bencana Non Alam Pandemi Corona virus Disease Covid-19 pada Jumat (27/3/2020). Bantuan yang diberikan berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan alat Virus Transport Media (VTM) yang selanjutnya akan segera didistribusikan ke Rumah sakit dan puskesmas di kabupaten Magetan.
.
Bupati Suprawoto menyampaikan ucapan-ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada pemkab Magetan. Perlengkapan APD dan VTM tersebut sangat dibutuhkan terutama bagi tenaga medis yang menjadi garda depan penanganan virus Covid-19. Dan tentunya bantuan tersebut akan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk misi kemanusiaan.
.
Pada kesempatan tersebut Bupati Suprawoto menyerahkan secara simbolis bantuan sembako kepada warga terdampak. Bantuan tersebut akan disalurkan kepada warga terdampak Covid-19 di desa Mojopurno, kecamatan Ngariboyo dan kelurahan Kebonagung, kecamatan Magetan. (Humas protokol/dj/pb1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *