PARA PELAKU WISATA DI MAGETAN TERIMA JPS

Para pelaku wisata di Magetan setidaknya bisa sedikit bernafas lega. Mereka mendapatkan bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) dari Pemprov Jatim untuk mengurangi beban hidup para pelaku wisata yang terdampak COVID-19.
.
Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Magetan di balai pertemuan kecamatan Plaosan pada Rabu (27/5/2020). Tak kurang 368 para pelaku usaha wisata dan seniman di kawasan Sarangan dan Plaosan menerima bantuan tersebut.
.
Bupati Suprawoto menyampaikan bahwa pandemi saat ini melanda secara global. Tentu berdampak pula bagi masyarakat secara luasnya. Pun juga bagi pelaku wisata yang terdampak karena ditutupnya objek wisata sebagai upaya menghambat meluasnya penyebaran COVID-19.
.
Lebih lanjut Bupati Suprawoto menyampaikan pemerintah berupaya untuk membantu warga terdampak. Salah satunya melalui program Jaring Pengaman Sosial (JPS) dari Pemprov Jatim. Bupati berharap semoga bantuan tersebut benar-benar dipergunakan sebagaimana mestinya.
.
” Mari kita disiplin diri dan sadar kesehatan agar pandemi di kabupaten Magetan segera berakhir “, ajak Bupati Suprawoto. (Humas protokol/dj/Pb1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *