Update terbaru Peta Sebaran Covid-19 di kabupaten Magetan per Rabu, 10 Juni 2020. 

Update terbaru Peta Sebaran Covid-19 di kabupaten Magetan per Rabu, 10 Juni 2020.

PETA COVID-19 MAGETAN per 10 JUNI 2020

KEMBALI SATU ORANG TERCONFIRM POSITIF BALITA SEMBUH

Khabar baik kembali kami sampaikan malam hari ini, Rabu 10 juni 2020. Satu pasien terconfirm positip covid -19 di Kabupaten Magetan seorang balita dinyatakan sembuh. Pasien ke-81 FDR 2,9 th perempuan ini merupakan seorang balita terconfirm positip covid 19 pada tanggal 29 Mei yang lalu.

Dengan tambahan seorang yg sembuh ini maka total sudah 63 pasien yg sembuh dari covid-19 di magetan.
Saat ini yg terconfirm positip di magetan sebanyak 87 orang. Yang masih dirawat dan menunggu sembuh tinggal 21 orang serta hanya 3 orang yang meninggal dunia

Sementara Pasien dalam pengawasan sampai malam hari ini sebanyak 82 orang. Yang dinyatakan sembuh 49 Orang Dan 15 orang Meninggal dunia. Menyisakan 18 kasus PDP.

Sedangkan yg ODP sebanyak 337 Org. Yang dinyatakan sembuh 275 orang dan meninggal dunia 9 Orang. Menyisakan 53 kasus odp

Semoga dengan sembuhnya pasien positip corona ini akan segera disusul pasien-pasien positip yang lain. Sehingga Magetan bisa segera hijau kembali.

Kami tetap berpesan ke segenap warga. Jangan jauhi dan jangan kucilkan penderita covid-19 beserta keluarganya. apalagi yang sudah sembuh. penyakit ini bukan aib dan sangat bisa disembuhkan.

Mari tetap kita tingkatkan kewaspadaan. Jangan sampai lengah. Jaga kesehatan dg tetap berperilaku hidup bersih dan sehat. Jaga jarak aman dg phisical distancing. Tapi juga tetap jaga hubungan sosial .
Hindari kerumunan, tetap tinggal di rumah/ning omah wae. Tetap bekerja, belajar dan beribadah dari rumah dulu. dengan memperhatikan protokol kesehatan.
Bila keluar rumah wajib pakai masker dan ikuti anjuran pemerintah. Smoga magetan tetap terkendali dan yg sakit segera sembuh. Covid 19 dapat kita atasi bersama. Salam tangguh dan sehat selalu.(sf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *