Update terbaru Peta Sebaran Covid-19 di kabupaten Magetan per Kamis, 11 Juni 2020. 

Update terbaru Peta Sebaran Covid-19 di kabupaten Magetan per Kamis, 11 Juni 2020.

PETA COVID-19 MAGETAN 11 JUNI 2020

Release
Kamis, 11 Juni 2020

Terconfirm positip tambah 1 meninggal dunia

Hari ini Kamis 11 Juni kabupaten magetan mendapat 1 kasus tambahan terconfirm positif covid-19 sebagai pasien ke-88 alm AT 49 th. Almarhum tinggal di surabaya dan bekerja sebagai prajurit TNI di kesatuan Angkatan Laut ber ktp Magetan. Sakit dan dirawat di RS rujukan pemerintah di Surabaya berstatus PDP kemudian diswab dengan hasil positip covid-19 hari ini. Almarhum sendiri meninggal dunia dan sesuai permintaan keluarga dimakamkan dengan protokol kesehatan didesa asalnya di wilayah kecamatan Barat.
Hari ini juga sudah dilakukan tracking tim gugus tugas yang dilakukan dinkes dengan hasil 1 orang yang kontak erat dan interaksi langsung yaitu istri almarhum. Rencana besuk pagi langsung dïlakukan swab.

Update saat ini yg terconfirm positip di magetan menjadi 88 orang. Meninggal dunia dari sebelumnya 3 orang ditambah 1 malam ini menjadi 4 orang. Sembuh 63 orang. Yang masih dirawat dan menunggu sembuh ada 21 orang.

Sementara Pasien dalam pengawasan sampai malam hari ini sebanyak 82 orang. Yang dinyatakan sembuh 49 Orang Dan 16 orang Meninggal dunia. Menyisakan 17 kasus PDP.

Sedangkan yg ODP sebanyak 338 Org. Yang dinyatakan sembuh 276 orang dan meninggal dunia 9 Orang. Menyisakan 53 kasus odp

Mari kita bersama untuk segera memulai hidup berdampingan dengan covid-19 ini. Sama seperti virus-virus yang sudah ada sebelumnya. Seperti virus flu, campak, rabies, cacar dan lain lain. Agar kita terhindar dari penularan. Tentunya dengan tetap mengikuti anjuran pemerintah. Tetap dengan protokol kesehatan. Tetap berperilaku hidup bersih dan sehat. Tetap wajib memakai masker kalau keluar rumah. Tetap sering cuci tangan dengan sabun di air mengalir. serta tetao menerapkan phisical distancing atau jaga jarak aman dan tetap menghindari kerumunan.

Hal – hal yang dulu sebenarnya tidak biasa atau tidak normal kita lakukan. Sekarang siap tidak siap atau mau tidak mau tetap harus kita lakukan dan laksanakan. Ini sekarang harus sudah menjadi pola kebiasaan sebagai kenormalan baru. Untuk itu marilah kita sambut era new normal ini. (sf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *