KH SURYANI BERPULANG

Suasana duka masih sangat terasa tatkala memasuki kawasan pondok pesantren Roudhotul Huda, Desa Kedung Panji, Kecamatan Lembeyan pada Senin (3/8/2020). Ribuan masyarakat memadati kediaman untuk turut berduka cita melepas kepergian salah satu ulama besar dan pengasuh pondok Roudhotul Huda, KH. Suryani Maulana Chusain atau lebih dikenal dengan nama KH. Suryani.
.
KH. Suryani lahir pada tanggal 1 Agustus 1955. Beliau dengan tekad luar biasa membesarkan pondok pesantren Roudhotul Huda sebagai wadah menempa ilmu agama dan mencetak generasi berakhlak mulia.
.
Tangis haru melepas kepergian sang kyai menuju tempat tempat pembaringan terakhirnya. Segenap pimpinan OPD, tokoh agama dan tokoh masyarakat juga hadir mengikuti upacara pemberangkatan jenazah.
.
Sekretaris Daerah Kabupaten Magetan, Ir. Hergunadi, ST, MT saat pelepasan jenazah menyampaikan mewakili Pemkab Magetan mengucapkan duka mendalam. Selain itu ucapan terima kasih juga disampaikan atas kiprah beliau dalam syiar dan pendidikan agama Islam di Bumi Mageti.
.
Selamat jalan KH. Suryani. Semoga Allah SWT menempatkan di tempat yang mulia di sisi-Nya. (Humas protokol/dj

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *