MOMENTUM PENGHORMATAN KEPADA PARA PERINTIS KEMERDEKAAN, VETERAN, PURNAWIRAWAN, WREDATAMA, WARAKAWURI DAN ANGKATAN ’45

Peringatan Hari Ulang Tahun ke 75 RI merupakan perwujudan penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan atas jasa-jasanya dalam memperjuangkan serta merintis kemerdekaan yang tulus ikhlas mengorbankan harta benda bahkan jiwa raga.
Hal tersebut disampaikan Bupati Suprawoto pada acara Ramah Tamah dan dengan Para Perintis Kemerdekaan, Purnawirawan, Wredatama, Warakawuri, dan Angkatan 45 yang dilaksanakan pada Kamis (13/8/2020) di Pendopo Surya Graha.
.
Lebih lanjut Bupati Suprawoto menyampaikan para perintis kemerdekaan telah mewariskan kemerdekaan, kewajiban kita sebagai generasi penerus adalah mengisi kemerdekaan. Tentunya menyesuaikan jaman, seperti di era milenial dengan membuat sebuah karya, mencatat sejarah-sejarah pendidikan, kemudian dibukukan. Agar kelak catatan-catatan tsb bisa dijadikan sebuah referensi. ” Dan untuk saat ini, dimasa pandemi Pahlawan saat ini adalah pahlawan yang bisa ikut serta memerangi Covid-19. Nilai-nilai gotong royong sangat diperlukan saat ini,” terang Bupati Suprawoto.
.
” Perjuangan pemuda dimasa sekarang adalah bukan mengangkat senjata, tapi mengangkat karya, dengan bekerja keras untuk mewujudkan Indonesia Maju” seperti yang disampaikan Andri Wahyu Utomo, Spd. M.Or,AIFO-P salah satu generasi muda masa kini.
.
Sebagai wujud nyata kepedulian kepada para perintis kemerdekaan, pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan pemotongan tumpeng dan penyerahan tali asih yang diserahkan langsung oleh Bupati Magetan.
(Humas protokol/edh/arf/pb1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *