SELEKSI SKB DIMULAI

Tahapan seleksi CPNS kabupaten Magetan kembali bergulir. Sebanyak 1014 peserta akan mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). Dari jumlah tersebut 974 diantaranya akan mengikuti tes di Magetan, dan sisanya mengikuti tes di kantor BKN regional. Dijadwalkan tes SKB dilaksanakan mulai 17-20 September 2020. Khusus bagi yang sakit (ada rekomendasi dari dokter) dapat mengikuti tes pada tanggal 21 September 2020.
.
Bupati Suprawoto, Wakil Bupati Nanik, Kapolres Magetan, Kasdim 0804 Magetan bersama kepala OPD terkait meninjau langsung pelaksanaan tes di SMK N 1 Magetan, Kamis (17/9/2020). Karena dilaksanakan dalam situasi pendemi, seleksi dilaksanakan dengan penerapan protokol Kesehatan secara ketat.
.
Dalam arahannya Bupati Suprawoto menyampaikan bahwa seleksi dilaksanakan secara transparan, tidak memungkinkan adanya praktek yang tidak benar dalam rekrutmen. Seleksi SKB menjadi tahap akhir penentu oleh karena itu kerjakan dengan baik dan percaya diri.
.
Bupati Suprawoto juga mengingatkan kembali bahwa peserta nantinya adalah calon abdi pemerintah, oleh karena itu kuatkan integritas dan nasionalisme yang tinggi. (Humas protokol/dj/pb1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *