SEKTOR PARIWISATA JADI PENGUNGKIT

Dibawah kepemimpinan Bupati Suprawoto dan Wakil Bupati Nanik, sektor pariwisata digadang-gadang menjadi sektor pengungkit. Artinya bahwa pariwisata menjadi penggerak berbagai sektor seperti pertanian, perdagangan, perkebunan, peternakan dan sektor lain. Pun juga pembangunan berbagai sektor tersebut juga diarahkan untuk mendukung sektor pariwisata.
.
Tidak hanya mengandalkan telaga Sarangan sebagai objek wisata utama, Pemkab Magetan terus mendorong berkembangnya berbagai sektor wisata lainnya. Seperti Kebun Refugia, Taman Wisata Genilangit, pengembangan telaga Wahyu. Masing-masing objek wisata memiliki keunggulannya sendiri, yang menjadi daya tarik bagi pengunjung.
.
Di kawasan Magetan saat ini juga sedang dilakukan pengembangan potensi Paralayang di kawasan gunung Bungkuk dan gunung Blego. Telah beberapa kali dilakukan ujicoba untuk menguji kelayakan salah satu olahraga dirgantara tersebut. Tentu hal itu menjadi angin segar tersendiri untuk dikembangkan menjadi wisata yang muaranya juga diharapkan mampu menggerakkan perekonomian masyarakat setempat. (Humasprotokol/dj/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *