KBK PRODITA PUSKEMAS TAKERAN SABET PENGHARGAAN TERBAIK KE-2 DENGAN INOVASI TEKNIK BINTANG

Pandemi Covid 19 tidak menyurutkan semangat dalam berinovasi untuk pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam upaya untuk pencegahan stunting dan peningkatan gizi balita. Hal ini di buktikan dengan disabetnya penghargaan terbaik ke-2 se-Jawa Timur dalam kompetisi budaya kerja. Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indarparawansa kepada Bupati Magetan Suparwoto di Hotel Singasana Batu Malang ,Jum’at (13 /11/2020).
.
Inovasi “Teknik Bintang ” merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh PKM Tekaran dalam menekan angka kematian bayi serta peningkatan gizi Bayi dan mencegah stunting dengan bimbingan teknik pemberian susu ASI disaat bayi tidur dengan sendok
.
Dalam kesempatan tersebut Bupati Suprawoto memberikan apresiasi yang tinggi dan ucapan selamat kepada KBK dari PKM Takeran atas Inovasi yang berbuah Penghargaan dari pemerintah propinsi ini. Melalui penghargaan ini Suprawoto berharap dapat memotivasi OPD lain dalam membuat Inovasi-inovasi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.
.
” Terima kasih kepada teman-teman KBK Prodita dan PKM Takeran yang telah bekerja keras dengan inovasinya. Semoga semuanya akan berujung pada meningkatnya kesejahteraan warga masyarakat Magetan”, pungkas Kang Woto. (HUMPRO/achd/pb1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *