LANJUT USIA BAHAGIA BERSAMA KELUARGA


Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) diperingati setiap tanggal 29 Mei. Hal ini merupakan wujud apresiasi semangat jiwa dan raga serta peran strategis lansia sebagai teladan bagi generasi muda Indonesia.
Karena itulah, hari ini Bupati Magetan didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra serta Kepala OPD terkait hadir dalam puncak acara Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) Tahun 2021 yang digelar secara virtual di Ruang Jamuan Pendapa Surya Graha. Sabtu (29/5/21).

Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke-25 tahun 2021 bertemakan “Lanjut Usia Bahagia Bersama Keluarga”. Tema ini mengandung pesan bahwa keluarga adalah tempat terbaik untuk Lanjut Usia.
Tahun ini Pemerintah melalui Kementerian Sosial menggelar acara peringatan puncak Hari Lansia di Balai Lansia “Budhi Dharma” Bekasi.

Dalam sambutannya Menteri Sosial Tri Rismaharini menyampaikan ” Kita memperhatikan para sesepuh yang telah berjasa kepada kita semuanya, kita tidak mungkin ada tanpa mereka, orang tua membesarkan kita, merawat dan kemudian menjadikan kita sosok seperti saat ini. Melalui tema yang kita canangkan “Lanjut Usia Bahagia Bersama Keluarga” . Bahwa ini adalah ucapan terima kasih kami kepada para lansia yang selama ini telah memberikan kontribusi dan semangat luar biasa pada anak-anak kita yang akan menjadi penerus bangsa.
(Prokopim/gtm/dok.ahm/KD1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *