BUPATI MAGETAN BERANGKATKAN PEMUDIK YANG KEMBALI KE PERANTAUAN


Dalam rangka membantu memudahkan masyarakat Magetan dalam transportasi arus balik lebaran Idul Fitri 1444 H, Pemerintah Kabupaten Magetan memberikan fasilitas 7 bus gratis bagi para pemudik yang ingin kembali ke perantauan dengan tujuan akhir Surabaya.

Berdasarkan laporan dari Kepala Dinas Perhubungan Magetan total pemudik yang ikut dalam arus balik kali ini sebanyak 350 orang.

Adapun pemberangkatan rombongan bus pemudik ini tandai dengan pengibaran bendera secara langsung oleh Bupati Magetan di depan Pendapa Surya Graha Magetan pagi ini, Selasa (25/04/2023).

Bupati Magetan Suprawoto berpesan kepada para pemudik untuk selalu berhati-hati dan taati aturan yang ada, dimana jika peraturan ditaati maka resiko-resiko yang tidak diinginkan dapat di hindari, sehingga perjalan mudik dapat terlaksana dengan aman dan nyaman sampai tujuan.

Turut hadir dalam acara ini Bupati Magetan, Wakil Bupati Magetan, Sekdakab Magetan, Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kapolres Magetan, Ka Dishub Magetan dan undangan lainnya.
(Prokopim/ky

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *