Pj. Bupati Magetan Memberikan Penekanan Pelayanan RSUD dr. Sayidiman Harus Semakin Meningkat

Sahabat Prokopim,
Kepuasan pasien merupakan tujuan dari pelayanan yang diberikan oleh suatu rumah sakit. Salah satu cara wujudkan hal itu ialah dengan penilaian dari masyarakat ataupun pasien. Tujuan dari penilaian ini adalah untuk mendapatkan gambaran kepuasan pasien sekaligus mencari solusi untuk peningkatan pelayanan lebih bagus.

” Saya harapkan jasa layanan linier dengan yang dilayani, ” kata Pj Bupati Magetan saat menjadi pemimpin apel pagi di RSUD Sayidiman, Rabu ( 8/11 ). Penekanan juga disampaikan kepada jajaran Rumah Sakit mencari tahu tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan diantaranya adalah dengan meminta penilaian kepada pasien atau keluarga untuk menilai pelayanan yang diberikan oleh rumah sakit.

Diharapkan dari data yang diperoleh tersebut kemudian dianalisis, dan dipetakan untuk bisa menyelesaikan kendala yang ada,
” Mohon dengar keluhan dari pasien atau masyarakat diluar lalu di inventaris, dipetakan lalu dianalisis sendiri untuk mendapatkan cara penyelesaian masalahnya, sehingga kita bisa maju dalam pelayanan, ” harapnya.

Untuk pemenuhan tenaga di RSUD dr. Sayidiman, Ia minta karyawan rumah sakit dapat menyesuaikan diri dengan kebutuhan rumah sakit dan SDM menyesuaikan dengan aturan yang terus berkembang dan berubah.

Saat ini RSUD dr. Sayidiman telah dapat mengembangkan pelayananannya untuk itu Hergunadi memberikan apresiasi, Ia minta agar terus ditingkatkan kembali.

Usai apel pagi, Pj. Bupati Magetan Hergunadi melanjutkan acara rapat koordinasi dengan Direktur Rumah Sakit, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala BKD, Kabag Organisasi, Kabag Prokopim, para dokter dan Kepala Bidang RSUD dr. Sayidiman Magetan.
(Prokopim/gtm/KD1).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *