BUPATI MAGETAN DAN JAJARAN SAMBANGI WARGA BANJAREJO


Desa Banjarejo, kec. Ngariboyo hari ini Jumat (25/10/2019) punya “gawe besar”. Bupati Magetan mengajak segenap jajaran untuk menyambangi warga desa Banjarejo dalam kemasan acara Sambang Desa. Warga setempat juga sangat antusias dengan kehadiran orang nomor satu di kabupaten Magetan beserta segenap ‘Pangemban Projo” nya.


Pada acara tersebut Pemkab Magetan melalui OPD terkait juga memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat. Seperti pelayanan kesehatan, administrasi kependudukan dsb. Selain itu juga dipamerkan berbagai produk hasil industri kecil menengah.


Bupati Suprawoto menyampaikan untuk mewujudkan Magetan Terdepan setiap elemen harus berinovasi. Demikian juga dengan desa harus berinovasi dengan mengangkat potensi yang ada di daerah setempat. Inovasi inilah yang diharapkan menjadi motor penggerak perekonomian warga masyarakat desa tentunya semua bermuara pada kesejahteraan masyarakat.


Salah satu sesi pada rangkaian Sambang Desa adalah sarasehan. Sesi tersebut menjadi wadah bagi warga masyarakat untuk menyampaikan ide, gagasan, permasalahan dan saran kepada pemerintah.


“Hidup pasti penuh dengan permasalahan, jangan kita lari dari masalah tapi kita harus mencari solusi atas permasalahan yang kita hadapi”, tutur Bupati Suprawoto.


Sebagai puncak acara Sambang Desa, nanti malam warga setempat akan disuguhi hiburan wayang kulit semalam suntuk. (Humas protokol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *