BUPATI TINJAU LANGSUNG PENGERJAAN INFRASTRUKTUR UMUM DI MAGETAN


Pengerjaan infrastruktur umum terus dikebut Pemerintah Kabupaten Magetan bersama dengan stakeholder terkait, satu persatu kekurangan di lapangan mulai dibenahi untuk sesegera mungkin mampu memberikan manfaat bagi masyarakat.

Demi memastikan pengerjaan proyek sesuai dengan yang diharapkan, Bupati Magetan didampingi Kadis PUPR Magetan bergerak meninjau langsung ke lapangan untuk melihat sejauh mana progres pengerjaan pada Jumat (12/8).

Embung Sari Agung jadi jujukan pertama rombongan untuk meninjau langsung progres dari perbaikan serta penataan ruang sekitar embung Sari Agung.

“Tahun ini kita akan membuat 8 embung yang tersebar di wilayah Magetan, tentu nanti ini akan menjadikannya sebagai resapan air yang memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar,” ungkap Bupati.

Selanjutnya rombongan bergerak menuju Desa Sumberagung untuk melihat pelebaran jalan Sumberagung-Randugede.

“Kita lebarkan 2 meter sejauh 3 kilometer sampai ke Randugede (dari Sumberagung),” jelas Bupati.

Tujuan selanjutnya menuju daerah Kecamatan Parang, proyek pemeliharaan jalan Mategal-Trosono menjadi titik peninjauan Bupati bersama Kadis PUPR kali ini, untuk progres sendiri sudah sampai tahap penaludan bibir jalan.

Lokasi terakhir adalah pengerjaan revitalisasi embung Nglopang, menurut Perangkat Desa setempat embung yang diperkirakan dibangun pada era 90-an ini sempat berfungsi dan seiring waktu karena sedimentasi material hasil erosi akhirnya embung Nglopang mengalami pendangkalan.

Giat kunjungan lapangan kali ini diikuti oleh Bupati Magetan bersama Kadis PUPR Magetan.
(Prokopim/lio/ahm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *