FORUM KOMUNIKASI PTSP MENUJU PELAYANAN PRIMA

FORUM KOMUNIKASI PTSP MENUJU PELAYANAN PRIM

Sahabat Prokopim,
Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat khususnya dalam penyelenggaraan pelayanan terpadu satu pintu di daerah yang cepat, mudah, transparan, efektif dan efisien. Pemerintah Kabupaten Magetan melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Magetan mengadakan Forum Komunikasi Pelayanan Terpadu Satu Pintu pada Jumat (2/12) di RM Harmadha Joglo.

“Forum ini sebagai media kami untuk mengevaluasi pelaksanaan kegiatan di MPP dan untuk mensosialisasikan kepada kecamatan-kecamatan pentingnya ijin berusaha berupa NIB, untuk kemudian kecamatan menindaklanjuti mensosialisasikan ke- kelurahan/desa,” lapor Kepala DPMPTSP Magetan.

Dengan ijin usaha berupa NIB ini diharapkan saat semua mempunyai NIB ( Nomor Induk Berusaha) akan berdampak langsung dengan realisasi investasi di Magetan akan meningkat.

Bupati Magetan yang turut hadir membuka forum kali ini mengungkapkan apresiasinya kepada seluruh pihak yang telah melakukan perubahan di Magetan.

“Kita sudah banyak berubah, tetapi kita tetap harus terus berubah karena tuntutan masyarakat terhadap pelayanan birokrasi itu akan terus berkembang, kecepatan sangat diperlukan di era digital seperti saat ini,” tuturnya.

Bupati Magetan juga berpesan untuk bersama bergabung membesarkan MPP. “Jika ditelisik kebelakang, MPP ini merupakan impian masyarakat Magetan, maka dari itu mari bergabung membesarkan MPP,” imbuhnya.

Sekedar informasi, sampai dengan tribulan tiga tahun ini nilai realisasi investasi di Magetan mencapai 1,4T dari target awal 400 M.

Forum Komunikasi dihadiri oleh Bupati Magetan, Kepala DPMPTSP Magetan, Kabid Pelayanan Sektor Kesejahteraan Rakyat dan Lingkungan Hidup DPMPTSP Provinsi Jatim, OPD terkait dan Camat ataupun perwakilan Kecamatan se-Magetan.
(Prokopim/lio/ahm/KD1).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *