MPP MAGETAN TERUS BERBENAH TINGKATKAN LAYANAN PUBLIK


Mall Pelayanan Publik (MPP) menjadi salah satu ujung tombak pelayanan publik di Magetan. Kehadirannya menjadi jawaban atas tuntutan masyarakat yang ingin mendapatkan layanan yang terintegrasi, mudah dan cepat.
.
Sebagai upaya dalam meningkatkan pelayanan MPP, digelar Rapat Monitoring dan Evaluasi Kinerja MPP di ruang jamuan Pendapa Surya Graha, Selasa (11/7/2023). Acara diikuti Bupati Magetan, Wakil Bupati, pimpinan OPD terkait dan stakeholder penyelenggara layanan di MPP.
.
Kepala DPMPTSP, Sunarti Condrowati menjelaskan evaluasi tersebut sebagai persiapan awal penilaian MPP Nasional yang dilakukan Kemenpan RB. Saat ini ada 27 instansi yang tergabung di MPP dan 271 layanan publik yang diberikan. Evaluasi secara nasional tersebut sebagai acuan penilaian dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat.
.
Bupati Suprawoto menyampaikan sebuah kebanggaan Magetan menjadi salah satu pilot project MPP Digital Nasional. Seiring perkembangan jaman, tuntutan masyarakat terhadap layanan publik juga makin tinggi. Memasuki era digitalisasi, layanan publik pun juga turut berbenah menjadi serba digital.
.
Lebih lanjut Bupati Suprawoto meminta kepada para penyelenggara layanan di MPP untuk memantau dan menindaklanjuti aduan yang masuk. Identifikasi hambatan atau kendala dalam memberikan layanan prima. Bupati juga berpesan kepada semua penyelenggara layanan di MPP berpegang pada SOP pelayanan. Harapan kedepan layanan publik ” Zero Aduan “.(Prokopim/dj/ahmd/KD1).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *